Chelsea Mengamuk, Di Matteo Terkejut

Roberto Di Matteo mengaku terkejut dengan hasil yang diraih Chelsea saat membantai Queens Park Rangers 6-1, Minggu 29 April 2012, di Stamford Bridge.

Dipimpin oleh tiga gol Fernando Torres, ditambah milik Daniel Sturridge, John Terry, dan Florent Malouda, Chelsea berhasil memenangkan derby London itu. Di Matteo memuji konsistensi permainan yang ditunjukkan anak asuhnya meski baru saja menjalani partai berat di Liga Champions melawan Barcelona Selasa lalu.

"Jujur, biasanya setelah laga tengah pekan di Liga Champions, kadang sangat sulit untuk fokus kembali. Tapi, pemain bekerja sangat baik hari ini untuk fokus pada laga Premier League dan harus saya katakan itu mengejutkan saya," ujar Di Matteo pada Sky Sports.

"Kami bermain sangat bagus hari ini. Kami mencetak banyak gol dan kami memang mengejar tiga poin jadi kami puas dengan permainan kami tadi," sambungnya.

Lini belakang Chelsea kembali diperkuat John Terry. Meski sempat membuat insiden memalukan di Liga Champions, saat mendengkul Alexis Sanchez yang berbuah kartu merah, Di Matteo menegaskan sosok sang kapten masih sangat krusial.

"Dia adalah pemimpin kami. Saya mengatakan hal yang sama usai laga Barcelona dan hari ini dia lagi-lagi menunjukkan kepemimpinan yang ia punya," ucap Di Matteo soal peran The Blue's Skipper.

"Hari ini kami memainkan empat pemain belakang yang tidak biasa dan dia mampu memimpin tim. Dia luar biasa," tutupnya.


SUMBER:VIVANEWS.COM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STYLE QASIDAH YAMAHA PSR

Kumpulan style yamaha PSR

Kumpulan Midi